Jumat, 23 Maret 2012

Besok, SID & The Changcuters Hibur Warga Malang

coretan

Superman Is Dead (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Superman Is Dead (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
MALANG - Band rock Superman Is Dead dan The Changcutters siap menghibur masyarakat Malang dalam konser yang digelar Surya Pro Mild tour 2012, Sabtu (24/03) besok di lapangan Bela Negara, Rampal, Kota Malang.

Vokalis SID, Bobby Kool menyatakan akan membawakan dua buah lagu terbaru mereka termasuk lagu "Aku Anak Indonesia". "Kami akan memberikan surprise dalam konser kali ini," katanya saat jumpa pers, di Malang, Jumat (23/03).

Menurut Bobby, konser kali ini merupakan konser yang spesial bagi mereka karena beriringan dengan Hari Raya Nyepi. "Sebenarnya kami kangen dengan keluarga di Bali pada saat ini," katanya.

Sementara itu, The Changcutters juga tak mau kalah. Mereka juga akan mengkampanyekan single terbaru mereka seperti "Resep Anti Patah Hati" sebagai salah satu bagian dari kampanye anti galau mereka kepada penggemar.

Assistant Event Manager Pro Mild, Yudi, mengatakan, Kota Malang merupakan kota ke lima dari 12 kota yang akan disinggahi dalam konser yang diberi tagline 'Mild Yet Strong' ini. Ke 12 kota tersebut di antaranya adalah Lampung, Bangka, Jogja, Tangerang, Malang, Bogor, Tasikmalaya, Sukabumi, Palu, Banjarmasin, dan Pontianak. (tre)

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons