Rabu, 28 Maret 2012

Mourinho Tak Tutup Pintu Kembali ke Inter

coretan



Madrid - Jose Mourinho selalu menyebut kalau dirinya akan kembali ke Premier League. Fans Inter Milan sekarang bisa juga berharap kembalinya pria asal Portugal itu, setelah dia menyatakan tak menutup pintu balik ke Nerazzurri.

"Bukan tak mungkin saya akan kembali. Inter adalah rumah saya dan satu hari nanti....," sahut Mourinho seperti diberitakan Football Italia.

Mourinho membesut Inter dalam selang 2008 sampai 2010. Meski cuma dua musim, dia berhasil memberi sukses besar buat klub Biru-Hitam tersebut, dengan yang paling fenomenal mengantar meraih treble winners.

Sejak membesut Real Madrid, Mourinho sudah berkali-kali menyebut dirinya bakal kembali ke salah satu kompetisi yang pernah dia jalani. Tapi itu adalah Premier League, dan bukannya Seri A.

Soal seringnya Inter berganti pelatih selepas dia pergi dari Giuseppe Meazza, Mourinho menyebut itu hal yang tak bisa dihindari jika klub gagal dapat hasil bagus. Dan sukses yang dia raih dengan mempersembahkan tiga gelar disebutnya telah membuat banyak penerusnya terbebani.

"Saya fans Inter. Saya sedih, tapi saya harap kondisinya membaik musim depan. Saya tidak berpikir era kemenangan itu akan berakhir dengan cepat. Tahun depan pastinya akan lebih baik."

"Saya kecewa untuk Ranieri, tapi inilah sepakbola . Saat kondisinya menjadi buruk, pelatih diganti. Musim 2009/10, saat memenangi treble, itu fantastis dan tak bisa diulang. Itu jelas jadi beban yang harus dipikul pelatih yang menggantikan saya di Inter," pungas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons