Kamis, 22 Maret 2012

Milito: Bielsa Mirip Mourinho

coretan
Kamis, 22 Maret 2012
Diego Milito. (Foto: Getty Images)
Diego Milito. 
MILAN – Penyerang Inter Milan Diego Milito mengatakan kalau dua mantan pelatihnya Marcelo Bielsa dan Jose Mourinho merupakan dua pelatih terhebat selama kariernya. Ia juga mengungkapkan kalau keduanya memiliki kemiripan.

Milito dan Bielsa pernah bersama ketika memperkuat Timnas Argentina saat Bielsa melatih Albiceleste pada 1998 hingga 2004. Sedangkan Mourinho merupakan pelatih Inter Milan selama dua periode yaitu 2008 hingga 2010.

“Bielsa? Dia seorang pelatih besar, sama seperti Mourinho. Mereka berdua adalah pelatih terbaik yang pernah saya temui,” ujar Milito kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (22/3/2012).

“Mereka memiliki kemiripan dalam beberapa hal. Contohnya adalah mereka sama-sama peduli dengan tim yang dilatihnya dan mereka selalu melindungi tim,” tambahnya.

Bielsa tengah menjadi sorotan karena timnya Athletic Bilabao berhasil menyingkirkan raksasa Inggris Manchester United di babak 16 besar Europa League, pekan lalu.

“Saya tidak terkejut dengan hasil yang diraih Bielsa bersama timnya di Spanyol. Dia selalu mencapai hasil yang baik di manapun dia melatih,” ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Bielsa dikabarkan tengah didekati Inter Milan untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri yang tidak mampu membawa Nerazzurri meraih gelar musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons