Kamis, 22 Maret 2012

Pimpinan Kreatif Mozilla Hengkang, Bentuk Massive Health

coretan
Kamis, 2012 
 
detail berita
Aza Raskin
CALIFORNIA - Setelah dua tahun bekerja di Mozilla, Aza Raskin, Creative Lead dari Mozilla akan meninggalkan perusahaan asalnya pada tanggal 1 Januari untuk membentuk perusahaan teknologi baru bernama Massive Health.

Raskin memulai karirnya di Mozilla sebagai head of user experience di Mozilla Labs, di mana ia membuat proyek-proyek macam Tab Candy, Ubiquity, Jetpack, tampilan muka mobile yang baru, serta spesifikasi geolocation. Demikian seperti yang dikutip dari TechCrunch, Rabu (15/12/2010).

"Pada tanggal 1 Januari 2011 saya akan meninggalkan Mozilla dan memulai perusahan baru bernama Massive Health," tulis Raskin di blog nya.

Di Massive Health, Raskin ingin menghadirkan desain tampilan antarmuka yang lebih baik untuk membantu pengguna mengontrol kesehatan orang-orang, terutama orang-orang dengan masalah
berat badan, seperti obesitas, penyakit jantung, dan diabetes. Massive Health akan menghadirkan ke pengguna data yang lebih baik, supaya mereka bisa mengakses informasi bagaimana tindakan yang mereka lakukan hari ini bisa berdampak pada berat dan kesehatan mereka di masa yang akan datang.

Wakil Raskin di Massive Health adalah Sutha Kamal. Lalu, salah satu kolega Mozilla dan bekas CTO di Humanized, Atul Varma, juga akan ikut bergabung di Massive Health.

"Masing-masing dari kita memiliki kemampuan yang unik. Saya ingin menggunakan yang saya miliki, pengetahuan untuk membuat produk yang lebih mudah diakses, untuk merubah hidup orang-orang. Maksud merubah hidup orang di sini adalah dengan membuat mereka tetap sehat. Orang-orang yang pernah sakit, kelebihan berat badan, dan berurusan dengan dokter tahu bahwa kesehatan itu sangatlah penting,

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons