Selasa, 20 Maret 2012

"Madrid Tidak Memikirkan Barcelona"

coretan,Selasa, 20 Maret 2012

Lassana Diarra menjaga Lionel Messi kala El Clasico
Lassana Diarra menjaga Lionel Messi kala El Clasico
BARCELONA - Gelandang Real Madrid, Lassana Diarra, menyatakan timnya tidak pernah memikirkan Barcelona di musim ini. Diarra mengaku timnya hanya berfokus memikirkan kondisi internal demi berfokus meraih kemenangan.

Madrid memang tengah memimpin puncak klasemen sementara La Liga Primera dengan poin 71, unggul delapan poin dari Blaugrana di peringkat dua. Kondisi inilah yang membuat orang-orang menilai Madrid tidak akan tenang, karena Barca selalu menguntit mereka.

“Kami tidak memikirkan Barcelona. Kami hanya memikirkan tim kami sendiri, karena kami tahu bahwa kami memiliki semuanya di tangan kami sendiri,” tutur Diarra, seperti dilansir dari Goal, Selasa (20/3/2012).

“Kami akan memenangkan gelar juara bila kami tetap memenangi pertandingan kami. Itu adalah fakta,” imbuhnya.

Gelandang Internasional Prancis ini tidak menampik timnya kecewa dengan hasil seri 1-1 yang diraih akhir pekan lalu ketika bersua Malaga. Walau begitu dirinya tetap optimistis karena Los Blancos masih aman memimpin klasemen.

“Normal bila kami kecewa karena hasil imbang melawan Malaga. Kami ingin bermahkota juara secepat mungkin. Membuang-buang poin di kandang tidak pernah menjadi hal yang bagus, tetapi itu bukan akhir dunia. Kami masih menjadi pemimpin,” tandasnya
.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons