Rabu, 28 Maret 2012

Pangeran Arab Saudi Lolos dari Jeratan Kasus Pemerkosaan Model

coretan




Madrid Pangeran Alwaleed bin Talal lolos dari jeratan hukum pengadilan Spanyol. Pria kaya raya yang sempat dituding memperkosa seorang model cantik itu bebas karena jaksa tak punya cukup bukti.

Diberitakan AFP, Kamis (29/3/2012), dugaan pemerkosaan ini sebetulnya terjadi tiga tahun lalu. Pangeran Alwaleed yang juga keponakan raja Abdullah itu diduga memperkosa model berusia 20 tahun di kapal yacht di perairan Ibiza.

Alwaleed memang sudah membantah tudingan ini. Dia juga mengaku tidak ada di Ibiza saat kejadian.

Namun, korban dan tim jaksa penuntut punya pendapat lain. Mereka menilai sang pangeran sudah melakukan pelecehan seksual. Sayangnya, bukti-bukti pendukung tuntutan tak maksimal.

"Kami tidak meyakini ada bukti yang cukup untuk membuktikan apa yang terjadi pada malam tanggal 11-12 Agustus 2008 di Yacht itu," terang hakim di Ibiza.

Sementara korban yang namanya tetap dirahasiakan itu yakin telah dilecehkan sang pangeran. Dia merasa minumannya ketika malam itu diberi obat-obatan.

"Saya tidak minum terlalu banyak, tapi saya merasa ada sesuatu di gelas saya," ucapnya dalam sebuah pesan SMS pada 13 Agustus 2008.

Sang wanita muda itu merasa ada yang menindihnya dan menciuminya dalam keadaan tak sadarkan diri. Semua kejadian berlangsung setelah wanita itu bertemu dengan Alwaleed.

Sekadar informasi, pangeran Alwaleed saat ini menjadi salah satu pemegang saham di Citibank, Twitter dan News Corporation yang dimiliki oleh Rupert Murdoch. Majalah Forbes mencatatnya sebagai peringkat ke 29 orang terkaya di dunia dengan total harta US$ 18 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons