Jumat, 06 April 2012

"Hanya Madrid yang Mampu Tandingi Barca"

coretan


Laga El Clasico antara Barca vs Madrid di perempat final Copa del Rey (Foto: Getty Images)
Laga El Clasico antara Barca vs Madrid di perempat final Copa del Rey (Foto: Getty Images)
PARIS - Carlo Ancelotti memberikan pandangannya terkait final ideal Liga Champions musim ini. Menurut pelatih Paris Saint Germain, satu tempat di babak final sudah pasti milik sang juara bertahan Barcelona.

Ancelotti nampaknya tidak yakin dengan peluang anak asuhnya di Chelsea yang akan menjadi lawan Barca di semi final nanti. Don Carletto menilai, The Blues akan sulit menjungkalkan Barca karena klub asal Katalan itu punya materi pemain yang lebih mumpuni.

Jika Barca sudah pasti ke final, lantas siapa lawan ideal untuk anak-anak asuh Pep Guardiola di final? Menururt Ancelotti, laga final ideal musim ini adalah El Clasico antara Barca kontra Madrid.

Bukan ingin merendahkan kualitas Bayern Munich –lawan Madrid di semi final-, namun dalam pandangan pelatih yang membawa AC Milan dua kali juara Liga Champions ini, Jose Mourinho lebih punya pasukan yang lebih siap dari Bayern untuk menantang Barca.

“Untuk saat ini, hanya Real Madrid yang menurut saya bisa menyaingi the Catalans (Barca),” ujar Ancelotti dikutip Goal, Jumat (6/4/2012).

Terlepas dari pandangan Don Carletto, laga leg semi final akan dihelat dalam dua pekan ke depan. 18-19 April mendatang, Chelsea akan lebih dulu menjamu Barca di Stamford Bridge, sementara Madrid akan lebih dulu meyambangi markas Bayern di Allianz Arena, venue yang juga akan menggelar partai puncak.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons