Jumat, 06 April 2012

Mou Ingin Kembalikan Status Madrid

coretan


Foto: Jose Mourinho (Daylife)
Foto: Jose Mourinho (Daylife)
MADRID - Jose Mourinho membidik trofi Liga Champions sebagai target utamanya bersama Real Madrid musim ini. Mou mengaku ingin mengembalikan status El Real sebagai ‘Raja Eropa.’

Sebelum kehadiran Mou di kursi pelatih, Madrid diketahui tak bisa berbicara banyak di panggung Liga Champions. Sejak terakhir kali menembus perempat final pada musim 2003-2004, Madrid menghabiskan enam edisi berikutnya dengan hanya berkutat di fase 16 besar.

Sejak kehadiran Mou di musim 2010-2011, Madrid baru mampu menjejak semi final sebelum dihentikan Barca. Nah, di musim ini, Mou berambisi membawa Madrid melebihi prestasi musim lalu, yakni dengan merebut titel juara ke-10.

“Saya ingin memenangi babak perempat final (lawan APOEL Nicosia), untuk membawa Madrid menembus semi final untuk kali kedua secara beruntun. Ini karena dalam beberapa tahun terakhir kami tidak masuk sebagai salah satu tim unggulan,” tutur Mou sebagaimana dikutip Goal, Minggu (18/3/2012).

“Saat saya tiba di sini, kami bukanlah tim unggulan, dan (status) kami berada di bawah tim lain dalam undian. Namun, kini kami adalah tim dengan raihan poin terbanyak dan mungkin akan masuk sebagai tim unggulan di tahun depan,” sambungnya.

“Saya ingin kembali menegaskan status Real Madrid sebagai tim elite Eropa. Saat kami menembus semi final, kami akan mulai berpikir untuk ke final. Namun, untuk saat ini kami kami akan memikirkan cara ke semi final,” pungkasnya.

Madrid memang harus melewati hadangan tim kejutan dari Siprus, APOEL Nicosia pada babak perempat final. Di leg pertama, 27 Maret mendatang, Madrid bertandang ke markas APOEL dan kemudian menjamu mereka di Santiago Bernabeu pada leg kedua 4 April 2012.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons