Jumat, 06 April 2012

Mourinho Puji Kinerja Platini

coretan


Michel Platini. (Foto: Getty Images)
Michel Platini. (Foto: Getty Images)
MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho, memuji kinerja federasi sepakbola Eropa (UEFA) di bawah pimpinan Michel Platini. Terkait, dengan format Liga Champions yang lebih merata

Mourinho menilai sosok Platini layak mendapatkan kredit karena berhasil memberikan tempat bagi tim-tim dari negara yang tidak diunggulkan di ajang Liga Champions ini. Alhasil, semua tim bisa merasakan turnamen ini, salah satunya adalah APOEL yang sukses hingga melaju ke perempat final.

“Semua yang terjadi di sini adalah hasil keputusan Platini yang terplih menjadi presiden. Sekarang, kalian bisa menyaksikan tim yang bisa sampai pada tingkatan ini dan kalian harus memberikan penghargaan baginya (Platini), “ jelas Mourinho seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (16/3/2012).

“Beberapa tim besar sudah tersingkir dari sini, seperti Manchester United, Arsenal, atau Inter Milan. Kini, malah muncul beberapa kejutan (dari tim-tim kecil),” sambungnya.

Pelatih Real Madrid ini menilai apa yang telah dilakukan oleh Platini dan UEFA dapat menumbuhkan motivasi dari berbagai klub. Hingga membuat turnamen nomor satu di ajang Eropa ini menjadi lebih ketat.

“Saya merasa ini sangat baik bagi dunia sepakbola dan akan memberikan motivasi bagi negara-negara itu untuk berinvestasi di pertandingannya. Saya ingat saat berada di fase grup dengan Inter di Siprus, dan di sana atmosfernya sangat luar biasa,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons