Jumat, 06 April 2012

The Beatles Inspirasi Victoria Beckham

coretan


The Beatles (Foto: delta.ro)
The Beatles (Foto: delta.ro)
LONDON – Lagu-lagu dari band The Beatles memang melegenda dan banyak menjadi inspirasi bagi yang mendengarkannya. Salah satu yang terinspirasi dari band legenda tersebut adalah pasangan Victoria Beckham dan David Beckham.

Mantan personel Spice Girls ini mengumumkan bahwa sang suami telah men-download beberapa lagu milik Beatles untuk menyambut kelahiran sang anak keempat mereka.

“David telah men-download lagu untuk bayi kami nanti! Ini keren banget! Cinta sekali dengan albumnya The Beatles!” tulis Victoria dalam akun Twitternya.

Bahkan saking ngefans-nya terhadap grup asal Inggris tersebut, mereka juga kabarnya akan memanggil anak keempatnya ini dengan sapaan Jude. Nama tersebut diambil dari lagu The The Beatles yang berjudul “Hey Jude” dan ini merupakan saran dari salah satu anak mereka.

“Romeo (anak kedua) ingin memanggil calon adik perempuannya dengan nama Justine Bieber karena dia adalah penggemarnya Justine Bieber. Namun Brooklyn (anak pertama) menyarankan agar diberi nama Jude saja, dan David serta Victoria sangat menyukainya,” ungkap seorang sumber, dilansir dari Music-news.com.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons