Jumat, 06 April 2012

"Final Liga Champions Milik Madrid & Barca"

coretan


Ronaldo (Foto: Daylife)
Ronaldo (Foto: Daylife)
SAO PAOLO - Legenda hidup Brasil, Ronaldo Luis Nazario da lima, ternyata mengikuti perkembangan persaingan di Liga Champions. Tak ayal, dirinya menjagokan Real Madrid dan Barcelona sebagai tim yang akan bersua di final nanti.

Sosok yang pada masa jayanya berjuluk Il Phenomenon ini menjagokan Barca dan Madrid bukan karena pernah membela keduanya. Dirinya menilai memang level kedua tim tersebut lebih tinggi dibanding tim-tim lainnya di babak semi final.

“Real Madrid dan Bayern Munich sama-sama berada di level teratas dan akan berjuang sengit untuk ke semi final, tetapi saya percaya Real yang akan lolos,” ujar Ronaldo, seperti dilansir dari Goal, Jumat (6/4/2012).

“Spanyol tengah menderita krisis ekonomi tetapi kedua tim (Madrid dan Barcelona) berada dalam level tertinggi dibanding peserta lainnya. Keduanya akan bertemu di final Liga Champions,” tambahnya.

Pria berusia 35 tahun itu menilai sosok di balik keberhasilan Los Blancos sejauh ini adalah Jose Mourinho. Ronaldo memuji kualitas Mourinho dan memperkirakan pelatih asal Portugal itu tidak akan pergi hingga memberi kejayaan bagi El Real.

“Dia memiliki mentalitas pemenang dan kemampuan luar biasa untuk menggerakkan para pemain. Dia memiliki tim terbaik (Real Madrid) yang mampu memenangkan segalanya. Saya pikir dia akan bertahan di Real. Saya tidak berpikir dia akan pergi, setidaknya hingga dia meraih semua incarannya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons