Jumat, 06 April 2012

Lindsay Lohan Kencan dengan Robert Pattinson?

coretan

Lindsay Lohan & Robert Pattinson (Foto: Hollyscoop)
PARIS - Artis yang beberapa kali ditahan polisi, Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan tengah berkencan dengan Robert Pattinson. Kabar itu menyeruak setelah LiLo tertangkap kamera berpesta bareng kekasih Kristen Stewart itu.

LiLo meninggalkan Chateau Marmont, sekira tengah malam, waktu setempat, menuju bar cocktail baru di Paris, Tuang Vous. Menurut X17, "Dia bertemu dengan Robert Pattinson dan dua orang temannya".

Sementara sumber lain menyebutkan, mereka hanya kebetulan berada di tempat yang sama pada waktu bersamaan.

Meski pemeran Edward Colleh dalam film Twilight itu meninggalkan bar sekitar pukul 1.45, waktu setempat, dan Lindsay 10 menit kemudian, namun gosip dengan cepat menyebar bahwa keduanya tengah berkencan.

"Apakah kedua menikmati champagne Prancis bersama-sama, dan mungkin ciuman Prancis?," ungkap sumber yang dikutip dari Hollyscoop, Jumat (6/4/2012).

Sementara, LiLo memfokuskan diri pada proyek film Liz dan Dick. Mantan artis cilik ini ingin memeroleh kepercayaan masyarakat dan kembali bersinar di dunia hiburan.

"Orang-orang dapat mengatakan apapun, tapi saya masih perlu melewati sejumlah proses pembuktian diri," tutur Lindsay dikutip dari TMZ.

Film ini bercerita tentang kehidupan cinta Elizabeth Taylor, khususnya hubungannya dengan Richard Burton.

0 komentar:

Posting Komentar


widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by mendbankeld - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons